Iklan Jumbo

UPDATE! Cara Terbaru Merubah Tampilan WhatsApp Android Seperti Iphone X


UPDATE! Cara Terbaru Merubah Tampilan WhatsApp Android Seperti Iphone X

UPDATE! Cara Terbaru Merubah Tampilan WhatsApp Android Seperti Iphone X - Bagi kalian yang bosan dengan tampilan WhatsApp yang begitu begitu saja, Ada sebuah Tutorial untuk membuat Tampilan WhatsApp kalian menjadi Terlihat menarik, Enak di pandang, Keren, Flat, Elegant dan lain sebagainya.

Buat yang belum Tahu apa  itu WhatsApp, WhatsApp Merupakan aplikasi media sosial yang banyak digunakan para netizen, Dengan aplikasi ini kita bisa mengirim Pesan, Video, Foto. History dan lainnya menggunakan layanan internet.

Kembali ke judul artikel ini, Dengan Aplikasi WhatsApp Mod ini kalian dapat merubah tampilan WhatsApp pada umumnya menjadi keren, Membuatnya menjadi mirip whatsapp pada iphone x, mulai dari tata letak History, Chat, Kontak, Panggilan masuk, Pengaturan berubah seperti Iphone x, Bisa dibilang lebih keren Tampilan WhatsApp Mod ( wamod ) dari Briant Valente ini daripada Tampilan WhatsApp pada iphone :D

Sayangnya aplikasi WhatsApp Mod dari Brian Valente ini telah berhenti di kembangkan pada tanggal 12 januari 2018, sehingga jika kita install seperti biasanya maka akan timbul beberapa masalah seperti, Pemberitahuan update, verifikasi nomor hp yang gagal, Kamera yang tidak terhubung,Yang mengharuskan kita menggunakan versi original dari Playstore, Di Tutorial ini ada cara Terbaru untuk mengatasi masalah tersebut.

BAHAN UNTUK MENGGUNAKAN WHATSAPP MOD ( WAMOD ) VERSI TERBARU 

LANGKAH / CARA INSTALL APLIKASI WHATSAPP MOD TERBARU SERTA MENGATSI MASALAH YANG TIMBUL PADA APLIKASI WHATSAPP MOD

  • Install WhatsApp Original lakukan verifikasi Nomor Handphone Seperti Biasanya, Jika di minta untuk pemulihan data silahkan lakukan pemulihan data, atau jika tidak ingin lewati saja ( abaikan langkah ini jika aplikasi WhatsApp telah terinstall di smartphone kalian dan ikuti langkah selanjutnya )
LANGKAH / CARA INSTALL APLIKASI WHATSAPP MOD TERBARU SERTA MENGATSI MASALAH YANG TIMBUL PADA APLIKASI WHATSAPP MOD
klik untuk memperbesar gambar - WhatsApp Orignal

  • Buka Titanium Backup - Pilih Tab Backup/Restore - Cari aplikasi WhatsApp Klik Backup ! Tunggu sampai Selesai
Backup Whatsapp dengan titanium backup
klik untuk memperbesar gambar

  • Lalu Hapus aplikasi WhatsApp yang original tersebut, Caranya Masuk ke Pengaturan - Aplikasi terinstall - hapus data dan cache - uninstall
hapus whatsapp
klik untuk memperbesar gambar
  • Install WhatsApp Mod, Lalu buka " Akan timbul pemberitahuan untuk memperbaharui WhatsApp", karena aplikasi Mod ini telah tidak dikembangkan lagi dan berakhir bulan januari 2018 kemarin, maka di butuhkan sedikit trik untuk mengatasi pemberitahuan update WhatsApp Mod ( WAMOD ) Tersebut. 
mengatasi masalah Whatsapp mod yang minta update
klik untuk memperbesar gambar
  • Untuk mengatasi atau membypass Pesan Pemberitahuan / Limit WhatsApp Mod ( wamod ) tersebut buka aplikasi Xposed dan pergi ke Tab Modul buka Modul yang telah di download tadi yang bernama Pre App Hacking gunanya untuk mengubah watku dan tanggal pada aplikasi WhatsApp Tersebut.
  • Di Aplikasi Pre App Hacking - cari dan klik aplikasi WhatsApp - Buka menu Time Machine - isi dengan Format berikut : YYYY-MM-DD HH:MM , Contoh 2018-01-08 12:01 , Lalu geser ke kanan di bagian Tab Enabe Apps apakah WhatsApp terlihat
YYYY = Tahun
MM = Bulan
DD = Hari
HH = Jam
MM = Menit
jangan sampai salah format pengisian dan spasi, jika salah maka cara ini tidak akan berhasil

mengatasi pemberitahuan update whatsapp mod
klik untuk memperbesar gambar
  • Buka Kembali dan cek WhatsApp Mod ( wamod ) apakah sudah hilang Pemberitahuan updatenya, jika sudah maka akan Timbul lagi masalah baru Coba lakukan verifikasi Nomor HP yang kalian gunakan pada WA sebelumnya, Maka akan timbul pemberitahuan seperti ini " Terdapat masalah pada versi WhatsApp anda, Silahkan download di playstore " Untuk mengatasi Masalah tersebut Restore data WhatsApp Original yang telah Di Backup Menggunakan Titanium Backup tadi.
  • Caranya Buka Titanium Backup - Klik Tab Backup/Restore - cari aplikasi WhatsApp - Klik - Lalu pilih menu Restore - Pilih menu " DATA ONLY " ingat jangan sampai salah.
Restore whatsapp dengan titanium backup
klik untuk memperbesar gambar
  • Jika mengalami masalah seperti Kamera tidak terhubung, Kontak tidak ada, Pesan chat tidak timbul nama, Silahkan Buka Setelan - aplikasi perizinan - WhatsApp - Ijinkan semua yang diminta.
mengatasi masalah kamera tidak terhubung whatsapp

  • Terakhir Buka kembali Aplikasi WhatsApp, Dan lihat semua masalah pada aplikasi WhatsApp Mod ( wamod ) Ini telah hilang, Dan selamat menikmati tampilan WhatsApp Yang Keren, Elegant, Dan Menarik
  • Berikut Beberapa Screenshot dari Aplikasi WhatsApp Mod ini
wamod 2018
klik untuk memperbesar gambar
PERINGATAN !
Dengan mengikuti tutorial ini mungkin tidak akan sepenuhnya seperti apa yang diharapkan, karena perbedaan kondisi smartphone yang digunakan. Setuju dengan mengikuti tutorial ini berarti setuju dengan resiko yang mungkin tidak diinginkan

Keyword - tags
wamod 2018 
wamod latest version
wamod by brian valente
WhatsApp Mod iphone x
cara merubah wa android menjadi iphone
cara membuat tampilan whatsapp menjadi keren
cara mengatasi masalah pada whatsapp mod
mengatasi masalah Whatsapp mod yang minta update

Demikian informasi Tentang Cara Terbaru Merubah Tampilan WhatsApp Android Seperti Iphone X... Goodluck..... Bantu saya mengembangkan website ini menjadi lebih baik lagi, semakin banyak di share semakin banyak yang terbantu, semakin semangat saya menulis artikel dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar apabila tutorial ini bermanfaat bagi anda.

Kalau anda punya saran atau ide tambahan materi yang ingin anda pelajari terkait artikel ini, jangan sungkan silahkan hubungi kami. Jangan lupa follow kami di  google + dan twitter.

Serta ikuti Chanel Telegram kami untuk mendapatkan Pemberitahuan artikel Terbaru, Terima kasih atas kunjungannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel