Cara install Launcher Pocophone ( App vault ) + Full Screen Gesture untuk Semua Android Tanpa Root




MIUIPEDIA - Cara install Launcher Pocophone ( App vault ) + Full Screen Gesture untuk Semua Android Tanpa Root | Kamu sedang mencari Launcher Pocophone yang terintegrasi dengan app vault dan Fitur Full Screen Gesture ? Bagi kamu yang menggunakan Ponsel Xiaomi pasti tidak lepas dari aplikasi yang namanya App Vault, bener kan ?




App vault ini biasanya di gunakan untuk Menulis catatan kecil di notes, atau Melihat event ataupun lainnya seperti Crickets. Nah Aplikasi POCO Launcher ( Nama dalam Google Playstore ) sudah tersedia versi stabilnya dalam beberapa minggu yang lalu, Padahal rencananya artikel ini mau dibuat saat versi stabil tersebut keluar namun karena admin baru sempat sekarang, yaudah deh bikin aja walaupun terlambat, hehe.


Versi yang ada di Playstore tersebut dapat di install dan digunakan di semua Ponsel Android, tidak wajib harus ponsel Xiaomi / rom MIUI , Sehingga hal tersebut kemungkinan membuat developernya tidak menambahkan fitur app vault pada launcher tersebut.


Nah buat kalian pengguna Ponsel Xiaomi yang sangat membutuhkan fitur app vault ini tapi juga pengen menggunakan Launcher Pocophone, tidak perlu khawatir karena disini saya akan memberikan tips untuk itu, dan juga Fitur Full Screen Gesture yang dapat digunakan di seluruh ponsel Android tanpa perlu Root.

Download POCO Launcher + Full Screen Gesture

POCO Launcher + app vault ( only miui ) : DOWNLOAD
POCO Laucher tanpa app vault ( for all android ) : DOWNLOAD
Full Screen Gesture : DOWNLOAD


Cara Memasang Launcher Pocophone

Silahkan pilih Launcher yang mana, untuk diketahui Launcher yang memiliki fitur app vault hanya support di Ponsel Xiaomi yang menggunakan ROM MIUI, jadi jika kalian pengguna lain maka kalian tidak bisa menggunakan versi tersebut, silahkan gunakan versi yang ada di Playstore atau di link atas. cara memasangnya sama seperti biasanya, cukup beri izin yang di perintahkan dan jadikan launcher defaultnya, Jika melalui apk ijinkan sumber tidak dikenal lewat pengaturan.
*Minimal versi Android Marshmallow 6.0

Cara Memasang Full Screen Gesture



Cara Penginstallan sama seperti POCO launcher kamu hanya perlu ikuti perintah awal yang harus di ijinkan, tidak membutuhkan akses root jadi buat kamu yang belum melakukan rooting dapat menggunakan aplikasi ini.
*Minimal versi Android Marshmallow 6.0

Tips!
jika kalian mengalami ketidak cocokan aplikasi seperti crash, silahkan hapus aplikasi lewat pengaturan.

Demikian artikel mengenai Cara install Launcher Pocophone ( App vault ) + Full Screen Gesture untuk Semua Android Tanpa Root, semoga bermanfaat... Goodluck.....yaah .... Bantu saya mengembangkan website ini menjadi lebih baik lagi, semakin banyak di share semakin banyak yang terbantu dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar apabila tutorial ini bermanfaat bagi kamu.

Kalau kamu punya saran atau ide tambahan materi yang ingin kamu pelajari terkait artikel ini, jangan sungkan silahkan hubungi kami. Jangan lupa follow kami di google + dan twitter.

Serta ikuti Chanel Telegram kami untuk mendapatkan Pemberitahuan artikel Terbaru, Terima kasih atas kunjungannya.