-->

Kabarnya Google Chrome Akan Memberhentikan Support untuk Android 4.1-4.3 Jelly Bean

MIUIPEDIA - Kabarnya Google Chrome Akan Memberhentikan Support untuk Android 4.1-4.3 Jelly Bean | Pada umumnya, kebanyakan Aplikasi Android versi terbaru Sekarang Membutuhkan Minimal versi Android 5.0 Keatas, Sehingga Android versi dibawahnya contohnya seperti Android Jelly Bean Hanya bisa menggunakan versi Aplikasi lawas, dan Kabar buruknya Aplikasi Google Chrome juga Akan memberhentikan Support untuk versi Android Tersebut.




Menurut info dari Situs XDA dan Source Code Chrome saat ini Tingkat Minimum Level API Google Chrome adalah SDK 16 ( Android 4.1 ) Dan Nampaknya akan Segera Berubah Menjadi Android Kitkat 4.4 SDK 19.



Jika Kabar ini benar, nampaknya bagi yang berada di versi Android 4.1-4.3 Jelly Bean Hanya bisa menggunakan versi lama, ini mungkin bukan masalah Besar Bagi mereka yang Berada di versi Android Terbaru, ataupun Bagi Mereka yang Hobi Menggunakan Custom ROM. 



info dari Android Developer Pengguna Ponsel Android Jelly Bean ini menyumbang sebesar 3,5% Dari Semua Pengguna Ponsel Android.

Kalau kamu punya saran atau ide tambahan materi yang ingin kamu pelajari terkait artikel ini, jangan sungkan silahkan hubungi kami. Jangan lupa follow kami di google + dan twitter.

Serta ikuti Chanel Telegram kami untuk mendapatkan Pemberitahuan artikel Terbaru, Terima kasih atas kunjungannya.

Disclaimer: Sumber artikel, gambar, video, software, tools, ataupun file dalam bentuk apapun yang ada di artikel ini terkadang didapat dari berbagai sumber media lain yang tidak diketahui sumber aslinya. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah konten terkait dengan DMCA, silahkan Anda dapat menghubungi ke kontak Kami.