20 Kumpulan Ucapan Selamat Ramadhan 1440 H

MIUIPEDIA - 20 Kumpulan Ucapan Selamat Ramadhan 1440 H untuk Sobat MIUIPEDIA

20 Kumpulan Ucapan Selamat Ramadhan 1440 H untuk Sobat MIUIPEDIA | Tak terasa, akhirnya hari berganti hari, bulan berganti bulan dan kini sudah menjelang Ramadhan dalam hitung hari kan menjelang.

Hai Sobat! di tahun 2017 website MIUIPEDIA berdiri suka duka dalam mengelolanya menjadi tantangan bagi admin dan penulis. Mohon maaf, saya sebagai admin belum mampu memberikan informasi atau tutorial yang terbaik untuk sobat dan belum mampu secara konsisten menerbitkan artikel setiap hari.

Admin menyadari hanya manusia biasa yang tidak terlepas dari khilaf dan salah, kritik dan saran, sangat admin apresiasi untuk kemajuan blog ini sekaligus memohon maaf atas pertanyaan yang masuk melalui email belum dapat di balas.



20 kumpulan ucapan Selamat Ramadhan 1440 H  berikut ini, admin bagikan sebagai ucapan permintaan maaf kami sebagai admin dan penulis dan semoga bermanfaat bagi sobat yang sedang mencari ucapan-ucapan doa, serta permintaan maaf menjelang bulan Ramadhan 1440 H bagi sobat Muslim berikut ini.

1. Semoga puasaku, puasamu, dan semua ibadah serta amal kebaikan kita semua diterima oleh Allah Ta'ala. Semoga semua dosa kita diampuni oleh-Nya.. Aamiin.. Mohon maaf lahir batin, Marhaban Ya Ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1440 H.

2. Matahari berzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan. Selamat datang Ramadan 1440 H, selamat beribadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin.

3. Diawali dengan Bismillah, menyambut bulan penuh barokah. Mari tingkatkan keimanan dan takwa. Semoga diampunkan segala dosa. Marhaban ya Ramadhan 1440 H. Selamat menunaikan ibadah puasa.

4. Ada raksasa beli pulsa
Ga kerasa udah mau puasa
Burung kakatua nemplok di jendela
Jangan lupa perbanyak pahala
Ada pepaya dimakan jerapah
Maafin aku ya kalo punya salah
Selamat Ramadhan 1440 H!

5. Marhaban ya Ramadhan, bulan suci penuh berkah telah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya, menjauhi keburukan, memperbanyak ibadah. Dengan segala kerendahan hati, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan 1440 H. Selamat menunaikan ibadah puasa.

6. Tiada amal tanpa keikhlasan tiada ampunan tanpa maaf dari sesama. Mohon maaf lahir bathin. Marhaban ya Ramadan. Selamat datang Ramadhan 1440 H.

7. Fajar Ramadan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. Selamat menunaikan ibadah puasa 1440 H. Semoga amal kita diterima di sisi Alllah SWT. Amiiin…

8. Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila Ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Ramadhan 1440 H

9. Tak ada kata seindah zikir, tak ada bulan seindah Ramadan. Izinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, hati yang selalu berperasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. Mohon maaf lahir batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

10. Seluruh alam berdzikir menyambut bulan penuh berkah. Kemuliaan bulan seribu bulan. Saat Allah memberikan ampunan. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1440 H.

11. Tiada bulan seagung ini. Tiada bulan semulia ini. Tiada bulan seberkah ini. Ramadhan penuh berkah dan maghfirah. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1440 H.

12. Manusia tak pernah lari dari salah dan khilaf, karena manusia tidaklah sempurna. Di bulan yang suci ini, marilah bermaafan. Agar tiada dendam dan dengki. Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1440 H.

13. Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan 1440 H. Selamat menunaikan ibadah puasa.

14. Jika semua harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya. Jika seluruh umur adalah dosa, maka tobatlah obatnya. Jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhanlah pemutihnya. Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan 1440 H. Selamat menunaikan ibadah puasa.

15. Bulan suci Ramadhan 1440 H sudah di depan mata, bulan yang penuh keberkahan, bulan yang penuh dengan ampunan. Perlu kesiapan mental yang matang dan kejernihan hati tuk menyambutnya. Sudilah kiranya, membuka pintu hati tuk menerima ucapan kami, “Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.” Semoga kita diberi kekuatan dan keringanan dalam menjalankan ibadah shaum.

16. Terselip khilaf pada canda, ada luka tergores pada tawa, terbelit pilu pada tingkah, tersinggung rasa dalam bicara.
Mari kita saling memaafkan sebelum bulan suci Ramadhan 1440 H kita masuki. Semoga kita tetap setia dalam satu jalur, satu doa, satu tujuan: menggapai ridha Allah SWT.

17. Sahabatku, dengan datangnya Ramadhan 1440 H ini, marilah kita syukuri dengan penuh rasa syukur dan suka cita. Semoga kebaikan selalu Allah limpahkan untuk kita semua. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1440 H.

18. Puasa Ramadhan 1440 H telah tiba, semua umat menyambut gembira. Kita semua berharap mendapatkan pahala dan ampunan-Nya, agar kelak dapat selamat berada disisi-Nya. Mohon maaf lahir dan bathin. Marhaban Ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

19. Yaa Allah.. Perkayalah saudariku ini dengan keilmuan. Hiasi hatinya dengan kesabaran. Muliakan wajahnya dengan ketakwaan. Perindahlah fisiknya dengan kesehatan. Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipatgandaan, karena hanya Engkau zat penguasa seluruh alam. Aamiin yaa rabbal'alamin. Marhaban Ya Ramadhan.
Mohon maaf lahir dan batin.
Selamat menunaikan ibadah puasa.

20. Ya Allah, muliakan dan sayangilah saudariku ini. Berikanlah kebahagiaan baginya dan keluarganya. Berkahi rizkinya dan kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. Aamiin yaa rabbal'alamin.. Ahlan Wasahlan Ya Ramadhan, Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1440 H.