Jamu Komplit Fix 4G/LTE Non UBL MIUI 7, 8, 9 dan 10 Redmi Note 3 Pro [Kenzo]


Trick ini saya gunakan dengan mudah pada saat saya menerapkan nya tetapi saya tidak menjamin mudah penerapan nya pada anda yang ingin mempraktekkannya, untuk itu saya berharap bagi anda yang ingin mengaplikasikan tutorial ini di mohon dibaca dahulu sampai selesai, baru kemudian di praktekkan.

Begini Cara Menggunakan Jamu (Patch) Fix 4G/LTE Non UBL Redmi Note 3 Pro Kenzo Suport MIUI 7 , 8 dan 9



Download salah satu Fix 4G di bawah ini :



password : www.miuipedia.com
hargailah hasil karya orang lain dengan mencantumkan sumbernya bukan dengan cara mengganti nama si modifikasi  menjadi nama halaman website atau pribadi

Syarat -syarat Fix 4G/LTE versi ini :
Sudah terintall TWRP non UBL pada versi 8.2.2.08.2.3.08.2.4.0 atau versi suport Mi 7, 8 dan 9 

 Setelah selesai mempersiapkan semuanya, berikut langkah - langkahnya :

Ekstrak terlebih dahulu file yang berextensi "7zip" menggunakan 7zip atau winRAR atau sejenisnya. Hasil ekstrak tadi akan menjadi dalam bentuk ".zip" file, copy - paste pada smartphone Kenzo anda.


Kemudian gunakan kombinasi tombol volume atas + power untuk menjalankan TWRP.  Caranya sama saja pada tutorial fix 4G non UBL sebelumnya, jadi saya tidak akan menjelaskan panjang lebar tentang cara install ROM melalui TWRP ini.

Setelah anda download Full ROM update.zip secara manual, lakukan installasi ROM via TWRP pada menu "Install" cari, temukan  dan lakukan “Swipe to confirm flash” ROM tersebut.

Setelah selesai  tekan tombol "back" jangan di wipe cache , cari, temukan dan Install Jamu komplit fix 4G non UBL suport MIUI 7 dan MIUI 8 yang sudah anda download tadi. Setelah ditemukan lakukan “Swipe to confirm flash” kemudian setelah selesai langsung saja klik reboot system.

Apabila sukses smpartphone akan berjalan dengan lancar kembali.

Untuk selanjutnya apabila ingin melakukan update MIUI ke versi yang terbaru dan tetap fix 4G/LTE pada pengaturan SIMnya dapat menggunakan TWRP ini dengan cara download Full ROM update Recovery dan lakukan instalasi ROM  dalam mode TWRP, seteleh selesai instal kembali Fix 4G suport MIUI 7 dan 8 dan saya sarankan jangan update ROM melalui OTA  karena pada versi non UBL ini tidak suport. 

Saya tidak mencoba secara pasti work 100% pada berbagai versi ROM Global Stabel karena keterbatasan ROM Global yang saya download, namun berkumungkinan ini suport untik versi7.x.x.0, 8.0.x.0, 8.1.1.0, 8.1.2.0, 8.1.4.0, 8.1.6.0, 8.2.1.0, 8.2.2.0, 8.2.3.0, 8.2.4.0, 8.5.3.0, 8.5.6.0 MIUI 9MIUI 10 dst..

Demikian semoga bermanfaat dan Fix 4G/LTEnya dapat berjalan lancar. Bantu saya mengembangkan website ini menjadi lebih baik lagi, semakin banyak di share semakin banyak yang terbantu dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar apabila tutorial ini bermanfaat bagi anda.

Demikian semoga bermanfaat... Goodluck..... Bantu saya mengembangkan website ini menjadi lebih baik lagi, semakin banyak di share semakin banyak yang terbantu, semakin semangat saya menulis artikel hehe dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar apabila tutorial ini bermanfaat bagi anda.

Kalau anda punya saran atau ide tambahan materi yang ingin anda pelajari terkait artikel ini, jangan sungkan silahkan hubungi kami. Jangan lupa follow kami di google + dan twitter.
Terima kasih atas kunjungannya.