Cara Sukses Menghapus atau Reset Akun Mi Redmi Note 3 Pro [Kenzo] dengan cara ini

Cara Reset atau menghapus Akun Mi Redmi Note 3 Pro [Kenzo] Sukses 100%


Sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang 2 cara Sukses Mengatasi Lupa Password Mi Cloud XIAOMI di bagian akhir pun sudah saya berikan informasi singkat bagaimana cara reset atau bypass atau juga disebut dengan me remove akun Mi untuk device  Redmi Note 3 Pro [Kenzo] yang dikarenakan lupa password yang lebih fatal lupa akun dan passwordnya dengan menggunakan ROM MIUI 7 versi 7.3.2 Global Stable.

Nah.. dikarenakan masih saja yang kurang mengerti dan agar lebih mudah dipahami kali ini saya akan memberikan bagaimana cara melakukan reset akun Mi Redmi Note 3 Pro [Konzo] tersebut, caranya sebenarnya mudah sekali hanya dengan menggunakan Mi FlashTools saja untuk melakukan prosesnya.


Berikut Cara Sukses Menghapus atau Reset Akun Mi Redmi Note 3 Pro [Kenzo] dengan cara ini  



Bahan-Bahan yang diperlukan :
- PC OS Windows 7, 8 (8,1), 10 atau yang terbaru
- Kabel data ori XIAOMI atau kabel data yang berkualitas bagus
- Mi Flashtool
- MipediTools Kits Fastboot Mode to EDL
- ROM Fastboot untuk menghapus (remove) atau reset ulang

Pertama, Karena proses ini menggunakan MiflashTool dengan menggunakan ROM Fastboot atau  disebut juga proses install ulang ada baiknya anda melakukan Backup terlebih dahulu file data di memori internal seperti foto, video atau file lain yang Anda anggap penting.

Kedua, Ekstrak terlebih dahulu file paket ROM fastboot dapat menggunakan winrar atau 7zip, extrak file pada lokasi penyimpanan yang mudah ditemukan kembali pada direktori. Oh.. iya apabila setelah anda melakukan ekstrak namun ternyata file hasil ekstrak hanya ada satu file yang ber-extensi ".tar" laku ekstrak kembali sehingga menghasilkan file-file atau folder-folder yang tampil di dalamnya.

Ketiga, Masuk ke mode fastboot dengan kombinasi tombol volume - (bawah) + power bersamaan  dalam keadaan device anda tidak menyala.

Keempat, Jangan di buka dahulu MIFlashtool, Jalankan terlebih dahulu MipediTools Kits Fastboot Mode to EDL  untuk masuk ke mode EDL XIAOMI.

MipediTools Kits Fastboot Mode to EDL

Pilih salah satu menu tersebut, apabila sukses  smartphone Anda akan menjadi blank layar hitam dan lampu notifikasi berwarna merah berkedip-kedip.

Kelima, Baru jalankan MiFlashtool nya, klik select, cari dimana lokasi hasil ekstrak paket ROM fastboot tersebut dan klik refresh.

Gunakan MIFlashtool terbaru : Cara Mudah Step by step sukses flash ROM XIOMI menggunakan MIFlashtool

Oh. Iya bagi Anda yang devicenya tidak terdeteksi COM "...." silahkan baca 6 Langkah Mudah Sukses Flashing ROM Fastboot MIUI menggunakan MIFlashtool.


Lalu klik tombol "Flash" tunggu proses hingga status flash menjadi "flash done" dan usahakan komputer PC atau Laptop dalam keadaan tetap menyala, apabila listrik tidak stabil saya lebih menyarankan menggunakan laptop apabila ada.

Cara Mudah Step by step sukses flash ROM XIOMI menggunakan MIFlashtool

Proses flash ROM akan selesai ditandai dengan notifikasi “success” pada MIFlash. Lepaskan kabel data dan  hidupkan kembali smartphone, tunggu beberapa menit hingga booting selesai.

Selamat Anda sudah sukses melakukan Reset Akun Mi Redmi Note 3 Pro [Kenzo].!!

Ada beberapa kasus yang mungkin sedikit mengecewakan, bagi anda yang lupa akun Mi di posisi MIUI 8 dan melakukan downgrade ke posisi ROM MIUI 7 akan mengalami kehilangan IMEI, namun saya sendiri melakukan percobaan ini pada beberapa devices tidaklah benar terjadi.

Apabila hal tersebut terjadi anda dapat mengikuti tutorial Mengatasi Sinyal dan IMEI yang hilang pada Kenzo Redmi Note 3 Pro, dengan tool ini.


Peringatan :
Segala resiko selama proses flashing/install ditanggung pengguna !!

Demikian semoga bermanfaat... Goodluck.....yaah .... Bantu saya mengembangkan website ini menjadi lebih baik lagi, semakin banyak di share semakin banyak yang terbantu dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar apabila tutorial ini bermanfaat bagi anda.

Kalau anda punya saran atau ide tambahan materi yang ingin anda pelajari terkait artikel ini, jangan sungkan silahkan hubungi kami. Jangan lupa follow kami di google + dan twitter.
Terima kasih atas kunjungannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email bersama ribuan pelanggan lainnya secara Gratis!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel