-->

Ini Penampakan Xiaomi Mi 6X yang akan beredar di Pasaran

MIUIPEDIA - Tidak lama lagi Xiaomi kabarnya sedang mempersiapkan peluncuran produk anyar mereka bernama Mi 6X. Direktorat Product Management and Marketing Xiaomi Global, Donavan Sung, telah memamerkan di status Twitter-nya "Atas permintaan populer, inilah foto close up dari Mi 6X Picture Perfect Dual Camera versi warna Glorious Black, dengan kamera depan dan belakang 20 megapiksel," kicaunya di akun Twitter @donovansung, Rabu (18/4/2018).



Dari statusnya Sung memastikan kebenaran rumo tersebut bahwa Xiaomi Mi 6X  akan datang dalam lima variasi warna. Selain warna Glorious Black, ada juga Cherry Blossom Pink, Fiery Red, Quicksand Gold, dan Glacier Blue. Sung turut mengumumkan tanggal peluncuran untuk Xiaomi Mi 6X, yakni pada 25 April 2018 mendatang.

Sung sebenarnya sudah mulai mengumbar Xiaomi Mi 6X di Twitter sejak awal pekan ini. Pertama melalui sebuah tweets poster berisi gambar peluncuran ponsel dimaksud dengan brand ambassador Kris Wu.

Mi 6X dan Mi A2

Mi 6X sebenarnya merupakan penurus smartphone dari Mi 5X, dari infomasi yang dirangkum dari KompasTeknok  Mi 6X akan memiliki spesifikasi layar 5,99 Inci (2.160 x 1.080 piksel, 18:9), dengan mengusung prosessor Snapdragon 626, RAM 4 GB,  kapasitas penyimpanan internal 64 GB, dibekali dengan baterai 2.910 mAh.

Untuk soal kamera yang disematkan pada bagian depan memiliki resolusi 20 megapiksel sedangkan pada bagian belakang akan disematkan kamera ganda terdiri dari unit 20 megapiksel ditambah unit kedua dengan resolusi 12 megapiksel.

Sama halnya dengan Mi 5X yang memiliki "kembaran" berupa Mi A1 diprediksi akan memiliki varian lain dari penerus Mi A1 yakni Mi A2 yang artinya Mi 6X dan Mi A2 akan memiliki spesfikasi yang identik.

Perbedaan terletak pada segi sistem operasi yang disematkan, dimana Mi 6X akan menjalankan OS Android dengan antarmuka MIUI seperti 5X sementara itu Mi A2 akan menjalankan OS Android versi stock (Android One) sama halnya seperti Mi A1.
Image:
@donovansung twitter.com

Disclaimer: Sumber artikel, gambar, video, software, tools, ataupun file dalam bentuk apapun yang ada di artikel ini terkadang didapat dari berbagai sumber media lain yang tidak diketahui sumber aslinya. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah konten terkait dengan DMCA, silahkan Anda dapat menghubungi ke kontak Kami.