Iklan Jumbo

Cara Memasang Live Wallpaper Di Xiaomi Pada MIUI 8 dan MIUI 9 ( Pixel )

Cara Memasang Live Wallpaper Di Xiaomi Pada MIUI 8 dan MIUI 9 ( Pixel )
Cara Memasang Live Wallpaper Di Xiaomi Pada MIUI 8 dan MIUI 9 - Home Screen dan Lockscreen Di MIUI 8 dan MIUI 9 Ternyata dapat dipasangkan atau menggunakan Live Wallpaper ( Gambar bergerak ), menurut beberapa orang kustomisasi Tampilan pada smartphone Android adalah hal menyenangkan dan membuat betah saat memainkannya.

Tapi sayangnya fitur ini agak tersembunyi bagi pengguna Smartphone Xiaomi Khususnya Pada MIUI 8 dan MIUI 9 yang dimana jika pada perangkat Android umumnya dapat digunakan dengan mudah hanya tinggal menekan lama pada home screen lalu klik wallpaper kemudian cari Wallpaper Live yang mau digunakan.

Berbeda dengan Smartphone Xiaomi jika kalian menggunakan cara seperti pada smartphone Android umumnya untuk menerapkan Live Wallpaper ( Gambar bergerak ) seperti diatas, kalian akan di alihkan ke Tema Manager dan harus menggunakan Live Wallpaper yang berasal dari Tema Manager tesebut, Barangkali kalian ingin menggunakan Tema Pihak ketiga di Perangkat Xiaomi kalian namun timbul error download|auth rejected 402 " Saya telah membuat artikel untuk mengatasi masalah itu dengan menggunakan Patch ( universal ) agar tema pihak ketiga dapat diterapkan tanpa masalah dan bersifat permanent.

Bagaimana jika pengguna Xiaomi ingin menggunakan Live Wallpaper dari Pihak lain ? contoh seperti Pixel Live Wallpaper yang telah di Port agar dapat digunakan di semua Smartphone Android, untuk itu kali ini saya akan membagikan Tips, Tutorial agar dapat menggunakan Live Wallpaper di Home Screen Maupun Lockscreen pada Perangkat Xiaomi Kalian Pada MIUI 8 DAN 9.

CATATAN! : Baca artikel ini jika kalian bingung, atau ragu dalam memilih jenis arsitektur Smartphone yang kalian gunakan.

BAHAN MENERAPKAN PIXEL LIVE WALLPAPER MIUI 8 DAN MIUI 9


LANGKAH MENGGUNAKAN LIVE WALLPAPER PADA MIUI 8 DAN MIUI 9
  • Install aplikasi Pixel Live Wallpaper versi 2016 atau 2017, install seperti biasanya
  • Install dan Buka Aplikasi Live Wallpaper Shortcut
  • Pilih Wallpaper Live yang Di inginkan, Lalu Klik Setel Wallpaper Pilih Mau di Terapkan Di Home Screen , Lockscreen, Atau Keduanya.
  • kembali ke halaman depan dan lihat wallpaper live telah berhasil di gunakan di Xiaomi Kalian. 
LANGKAH MENGGUNAKAN LIVE WALLPAPER PADA MIUI 8 DAN MIUI 9



Demikian informasi Cara Memasang Live Wallpaper Di Xiaomi Pada MIUI 8 dan MIUI 9... Goodluck..... Bantu saya mengembangkan website ini menjadi lebih baik lagi, semakin banyak di share semakin banyak yang terbantu, semakin semangat saya menulis artikel dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar apabila tutorial ini bermanfaat bagi anda./

Kalau anda punya saran atau ide tambahan materi yang ingin anda pelajari terkait artikel ini, jangan sungkan silahkan hubungi kami. Jangan lupa follow kami di  google + dan twitter.

Serta ikuti Chanel Telegram kami untuk mendapatkan Pemberitahuan artikel Terbaru, Terima kasih atas kunjungannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel