Cara Merubah Tampilan / Tema ( Theme ) Telegram Tanpa Root, Mudah

Cara Merubah Tampilan / Tema Telegram Tanpa Root, Mudah
Cara Merubah Tampilan / Tema Telegram Tanpa Root, Mudah - Ternyata Mengganti Tampilan atau Tema Telegram sangatlah mudah kalian tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan, menggunakan Telegram yang sudah di modifikasi oleh orang lain, atau menggunakan Root.

Sebelumnya saya telah membuat artikel Tentang Mengatasi masalah Kadaluarsa Pada WhatsApp Mod Iphone yang mengharuskan Smartphone dalam keadaan Root Karena pada versi mod tersebut telah tidak di kembangkan lagi oleh pembuatnya, Jika kita install seperti biasanya aplikasi tersebut mewajibkan untuk memperbaharuhinya atau mengharuskan menggunakan aplikasi resmi dari playstore.

Berbeda dengan Telegram aplikasi ini gampang sekali untuk di ubah Tampilan atau Tema nya Kalian cukup Men - Download Tema dari Channel atau Grup yang menyediakan Tema untuk merubah Tampilan Telegram kalian, Nah buat yang bosan dengan Tampilan asal ( Bawaan / default ) kali ini ada Tutorial, Tips dan Trik untuk menggati Tema yang dapat merubah Tampilan Telegram kalian Bewarna, Keren, Dan dapat kalian ubah lagi jika merasa bosan dengan Tema yang sudah ada.

CARA MENGGANTI TEMA TELEGRAM DI ANDROID
  • Download Telegram jika kalian belum punya....
  • Join atau gabung ke Channel yang menyediakan Tema Gratis dan selalu update, Klik ini untuk Bergabung
  • Setelah Bergabung, Pilih Tema yang kalian ingin kan seperti contoh Gambar dibawah saya memilih Tema Luar Angkasa yang bernama PitchBlack Blaa blaa..
CARA MENGGANTI TEMA TELEGRAM DI ANDROID
  • Lalu klik file Tema yang telah di Download tadi, Yang berada di Channel Tersebut Lalu Klik Apply

CARA MENGGANTI TEMA TELEGRAM DI ANDROID


Demikian informasi Tentang Cara Merubah Tampilan / Tema Telegram Tanpa Root, Mudah... Goodluck..... Bantu saya mengembangkan website ini menjadi lebih baik lagi, semakin banyak di share semakin banyak yang terbantu, semakin semangat saya menulis artikel dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar apabila tutorial ini bermanfaat bagi anda.

Kalau anda punya saran atau ide tambahan materi yang ingin anda pelajari terkait artikel ini, jangan sungkan silahkan hubungi kami. Jangan lupa follow kami di  google + dan twitter.

Serta ikuti Chanel Telegram kami untuk mendapatkan Pemberitahuan artikel Terbaru, Terima kasih atas kunjungannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email bersama ribuan pelanggan lainnya secara Gratis!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel