Cara Mudah Screenshot Panjang Di Xiaomi MIUI 8 dan MIUI 9 ( Long / Scroll Screenshot )

MIUIPEDIA Cara Mudah Screenshot Panjang Di Xiaomi MIUI 8, 9 ( Long / Scroll Screenshot | Dengan Tutorial ini kali dapat meng-screenshot halaman dibawahnya tanpa perlu melakukan screenshot dua kali, dengan begitu kalian hanya cukup melakukan sekali screenshot saja.

Screenshot tersebut dapat kalian Gulir / Scroll kebawah seperti membuka aplikasi tersebut bedanya ini hanya sebuah gambar yang panjang dari screenshot aplikasi tersebut.


Cara ini dapat dilakukan dengan mudah tanpa aplikasi tambahan di Perangkat Xiaomi pada MIUI 8,  MIUI 9 Dan MIUI 10, inilah kenapa Perangkat Xiaomi memiliki keunggulan lebih dari Smartphone lainnya, Selain dari kemudahan Kustomisasi Tampilannya.

TIPS SCREENSHOT PANJANG DI XIAOMI PADA MIUI 8 DAN 9 DENGAN MUDAH




  • Lakukan Screenshot seperti biasanya, Bisa dengan mengusap layar 3 jari, atau Menggunakan combo tombol ( Volume bawah + Power )
  • Klik hasil Screenshot tadi, lalu klik Gulir ( seperti gambar di bawah )


  • Lalu Scroll / Gulir kebawah, sampai mana kalian mau berhenti jika sudah klik selesai, Maka hasilnya screenshot kamu akan panjang sesuai dimana kamu klik selesai tadi, dan dapat di gulir / scroll ke bawah.


Jika kalian ingin melihat Full Screenshotnya SILAHKAN KLIK DISINI

Misalnya ada pertanyaan terkait artikel Cara Mudah Screenshot Panjang Di Xiaomi MIUI 8 dan MIUI 9 ( Long / Scroll Screenshot ) ini silahkan komentar dibawah dan juga bila ini bermanfaat jangan lupa share ke orang lain agar artikel ini bermanfaat bagi orang banyak.

Kalau kamu punya saran atau ide tambahan materi yang ingin kamu pelajari terkait artikel ini, jangan sungkan silahkan hubungi kami. Jangan lupa follow kami di google + dan twitter.

Serta ikuti Chanel Telegram kami untuk mendapatkan Pemberitahuan artikel Terbaru, Terima kasih atas kunjungannya.