Langkah - Langkah Memasang Font Apple + ios emoji Pada Ponsel Android

MIUIPEDIA Langkah - Langkah Memasang Font Apple + ios emoji Pada Ponsel Android | Bagi kamu yang suka dengan nuansa Ponsel IPhone, Pasti kamu akan mencari cara atau tutorial merubah tampilan ponsel kamu menjadi seperti IPhone, Mulai dari Tema, Status Bar Jam Berada Di Tengah, icon dan lain - lain, Rasanya tidak akan lengkap jika Font + Emoji ios tidak terpasang Pada Ponsel Android kamu.

Langkah - Langkah Memasang Font Apple + ios emoji Pada Android

Untuk memasang / install Font + Emoji ios  sangatlah mudah, ini dapat di gunakan pada Custom ROM lainnya ( Bukan hanya MIUI ) untuk itu Cara ini dapat dilakukan pada type Xiaomi seperti Mi Mix 2, Mi 6, Mi 5s Plus, Mi 5s, Mi 5, Mi 4, Mi 3, Mi Note 2, Mi Max 2, dan Mi Max. Redmi Note 5, Redmi Note 5 Pro, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A Prime, Redmi Note 3, Redmi Note 4X, Redmi Note 4 (TW), Redmi Note 3, Redmi 5, Redmi 5A, Redmi 4, Redmi 4A, Redmi 3S, Redmi Y2, Redmi Y1 Lite, dan Redmi Y1 dan MI A1.

Syarat Dan Ketentuan

Cara Pasang ios Font + Emoji Dengan Magisk Manager

Cara Pasang ios Font + Emoji Dengan Magisk Manager
  • Buka Magisk Manager.
  • Klik Icon Garis sejajar tiga, di samping kiri, Klik Tab Modules.
  • Klik Icon Tambah ( warna kuning digambar ) lalu cari lokasi File Ios Font tadi.
  • Reboot.

Cara Pasang ios Font + Emoji Dengan TWRP

Cara Pasang ios Font + Emoji Dengan TWRP
  • Masuk Ke TWRP, Biasanya Volume atas + Power.
  • Flash File zip ios Font tadi.
  • Reboot, tanpa wipe apapun.
Setelah Reboot Maka Ponsel Kamu akan menggunakan Font ios beserta emoji ( emotikon ), Sekarang Ponsel Kamu akan lebih mirip IPhone bukan ? 

Kalau kamu punya saran atau ide tambahan materi yang ingin kamu pelajari terkait artikel ini, jangan sungkan silahkan hubungi kami. Jangan lupa follow kami di google + dan twitter.

Serta ikuti Chanel Telegram kami untuk mendapatkan Pemberitahuan artikel Terbaru, Terima kasih atas kunjungannya.

Artikel Menarik Lainnya: