Ponsel Xiaomi Mi A1 Dilaporkan Meledak Pada Saat Mengisi Daya ( Charging / Cas )

Ponsel Xiaomi Mi A1 Dilaporkan Meledak Pada Saat Mengisi Daya ( Charging / Cas  )
MIUIPEDIA - Xiaomi Mi A1 Meledak, Saat Mengisi Daya Di sebelah Pemiliknya Yang Sedang Tertidur | Berapa hari yang lalu ada sebuah Laporan peristiwa meledaknya Ponsel buatan Xiaomi ini, Yang di laporkan oleh Member di Mi Forum, Dilaporan tersebut ia mengatakan :
Ponsel Xiaomi Mi A1 Dilaporkan Meledak Pada Saat Mengisi Daya ( Charging / Cas  )
Link Forum, Klik di SINI 

!Translate :: Ponsel Temanku, Mi A1 Meledak saat sedang tidur di dekatnya, Jika bukan karena Tutup Pelindung dan jaraknya, dia bisa saja terluka parah. Temanku membeli Mi A1 Sekitar 8 Bulan Yang lalu, Selama itu tidak ada masalah yang terjadi, ataupun terjadi masalah pemanasan, saat mengisi daya. Seperti biasanya pada saat malam hari ia Mengisi daya dan Diapun meninggalkannya tidur. Rupanya, Dia tersentak bangun di malam hari karena sesuatu, tetapi dia mengabaikannya dan kembali melanjutkan tidurnya. Di pagi harinya, Dia menemukan Ponselnya tersebut dalam kondisi yang sangat rusak. Dia telah melaporkan kejadian ini ke Customer Service Xiaomi dan Semoga, Mereka akan memberi ganti rugi kepadanya.
Ponsel Xiaomi Mi A1 Dilaporkan Meledak Pada Saat Mengisi Daya ( Charging / Cas  )
Xiaomi Mi A1 Meledak


Ponsel Yang meledak pada saat pengisian daya ( Cas / Charging ) bisa terjadi karena :


  1. Menggunakan Charge / Cas yang tidak original atau Charge / Cas dari Ponsel Lain.
  2. Ponsel sudah lama terisi penuh dan terjadi overheating ( panas yang berlebihan ).
  3. Terjadi arus pendek / Korsleting.
  4. Meletakkan ponsel dekat dengan sumber yang Panas
  5. Dan lain lain.

Kejadian seperti ini bisa saja terjadi pada merek Ponsel yang lain, untuk itu selalu gunakan ponsel dengan baik, Jangan menggunakan pada saat pengisian baterai, dan juga pada saat tidur letaklah ponsel pada tempatnya selain untuk menghindari efek radiasi, kita juga akan terhindari dari kejadian diatas.


SARAN!
Selalu jaga jarak dengan Ponsel pada saat ingin tidur, karena selain Efek Radiasi yang di timbulkan, kejadian seperti diatas juga akan dapat menyelamatkanmu dari efek ledakan tersebut. Dan Juga Hindari Mengisi Daya Pada saat Tidur.


Kalau kamu punya saran atau ide tambahan materi yang ingin kamu pelajari terkait artikel ini, jangan sungkan silahkan hubungi kami. Jangan lupa follow kami di google + dan twitter.

Serta ikuti Chanel Telegram kami untuk mendapatkan Pemberitahuan artikel Terbaru, Terima kasih atas kunjungannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel