Tes Ketahanan Mi 8 Explorer Edition, Bagaimana hasilnya?

Tes Ketahanan Mi 8 Explorer edition, Bagaimana hasilnya?
MIUIPEDIA - Xiaomi MI 8 Explorer Edition, Smartphone ini Terkenal di kalangan Mi Fans dengan Bagian Belakang kesingnya Dibuat Transparant seakan akan kita melihat Bagian Printed Circuit Board ( PCB ) pada smartphone itu.

Ternyata pada bagian belakang MI 8 Explorer Edition itu adalah PALSU, Tampilan belakang pada Mi 8 Explorer Edition itu hanya sebuah dekoratif, ini sudah menjadi Rahasia umum. 


PCB Palsu, Mi 8 Explorer Edition
Test daya tahan Mi 8 Explorer Edition


Belum lama Xiaomi MI 8 Explorer Edition Rilis, Telah beredar video Tentang Test Ketahanan pada Smartphone Tersebut, Salah Satunya Pada Channel Youtube bernama JerryRigEverything Telah Melakukan Beberapa Test Daya Tahan pada Xiaomi Mi 8 Explorer Edition.
Buat yang belum tau, JerryRigEverything adalah Salah satu Channel Youtube yang Sering melakukan uji coba Ketahanan pada Ponsel Anyar. Salah satunya adalah Xiaomi MI 8 Explorer Edition.

Beberapa Test Ketahanan Yang Dilakukan Pada Xiaomi Mi 8 Explorer Edition

Tes Ketahanan Mi 8 Explorer edition Menggunakan benda tajam
Test daya tahan Mi 8 Explorer Edition

  • Pada Test tersebut si zack melakukan goresan ke layar dengan menggunakan benda tajam, dengan masing masing urutan kekuatan tekanan yang di berikan, dan pada urutan ke enam dan tujuh terlihat timbul bekas goresan, si zack memuji dibagian ini karena telah menggunakan standar Gorilla Glass 5 dengan baik.


Tes Ketahanan Mi 8 Explorer edition Menggunakan pisau tajam
Test daya tahan Mi 8 Explorer Edition

  • Untuk Test Ketahanan selanjutnya si zack melakukan goresan pada sisi Mi 8 Explorer Edition ini dengan menggunakan Pisau Tajam, Hasilnya Xiaomi Mi 8 Explorer Edition Bertahan cukup baik,  Bahkan untuk beberapa Sisi Smartphone ini hanya Tergores saja dan tidak sampai Terkelupas sampai Pada Cat dasarnya.


Tes Ketahanan Mi 8 Explorer edition Menggunakan api
Test daya tahan Mi 8 Explorer Edition
  • Sayangnya pada saat Test Ketahanan dengan menggunakan Api pada layar Xiaomi Mi 8 Explorer Edition yang menggunakan Super AMOLED, itu Terdapat bekas dan tidak hilang pada waktu yang lama, si zack membandingkan dengan IPhone yang dimana terdapat pemulihan pada Test daya tahan yang sama dilakukan, si zack mengatakan IPhone lebih baik pada Test ini.



Untuk lebih lengkap silahkan lihat video dibawah ini.




Demikian artikel mengenai Tes Ketahanan Mi 8 Explorer edition, semoga bermanfaat... Goodluck.....yaah .... Bantu saya mengembangkan website ini menjadi lebih baik lagi, semakin banyak di share semakin banyak yang terbantu dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar apabila tutorial ini bermanfaat bagi kamu.

Kalau kamu punya saran atau ide tambahan materi yang ingin kamu pelajari terkait artikel ini, jangan sungkan silahkan hubungi kami. Jangan lupa follow kami di google + dan twitter.


Serta ikuti Chanel Telegram kami untuk mendapatkan Pemberitahuan artikel Terbaru, Terima kasih atas kunjungannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email bersama ribuan pelanggan lainnya secara Gratis!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel