-->

Cara Mudah Mengatasi Tidak Bisa Ganti Lokasi / Region Di MIUI - Xiaomi [ Permanent ]

MIUIPEDIA - Cara Mudah Mengatasi Tidak Bisa Ganti Lokasi / Region Di MIUI - Xiaomi | Kesulitan saat mau ganti lokasi / region ke wilayah tertentu ? Pada saat di ganti lokasi / region nya tetap Kembali dan terkunci di wilayah china atau saat di restart kembali lagi keawal dengan kata lain tidak permanent.

Manfaat dari ganti lokasi / region kamu bisa mendapatkan update lebih cepat dibandingkan wilayah tertentu misalnya di wilayah india sudah terdapat update sedangkan di wilayah indonesia belum mendapatkan update dan juga dapat mengatasi tema. yang tidak  tersedia di lokasi / region tersebut.


Untuk Kalian Pengguna Ponsel Xiaomi yang menggunakan MIUI 7, MIUI 8, MIUI 9 ataupun MIUI 10 seperti Mi Mix 2, Mi 6, Mi 5s Plus, Mi 5s, Mi 5, Mi 4, Mi 3, Mi Note 2, Mi Max 2, dan Mi Max. Redmi Note 5, Redmi Note 5 Pro, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A Prime, Redmi Note 3, Redmi Note 4X, Redmi Note 4 (TW), Redmi Note 3, Redmi 5, Redmi 5A, Redmi 4, Redmi 4A, Redmi 3S, Redmi Y2, Redmi Y1 Lite, dan Redmi Y1.



Kecuali MI A1 yang menggunakan sistem android one bukan MIUI, Bisa mengikuti Tips / Tutorial Mudah Mengatasi Tidak Bisa Ganti Lokasi / Region Di MIUI - Xiaomi [ Secara Permanent ] dibawah ini.


Fix Region Di MIUI


    Syarat Dan Ketentuan :

     

      Cara Flashing Fix MIUI Region



      • Masuk Ke TWRP
      • Flash File Fix MIUI Region
      • Reboot

      Cara Ganti Lokasi / Region Di MIUI



      • Masuk ke Setelan > Setelan Tambahan > Lokasi 
      • Ganti Lokasi yang kamu inginkan

      Nah Sekarang kamu tidak akan mengalami masalah seperti tidak bisa ganti lokasi / region, atau Lokasi Kembali ke awal lagi saat di ganti, Mudah bukan ?.


      Kalau kamu punya saran atau ide tambahan materi yang ingin kamu pelajari terkait artikel ini, jangan sungkan silahkan hubungi kami. Jangan lupa follow kami di google + dan twitter.

      Serta ikuti Chanel Telegram kami untuk mendapatkan Pemberitahuan artikel Terbaru, Terima kasih atas kunjungannya.

      Disclaimer: Sumber artikel, gambar, video, software, tools, ataupun file dalam bentuk apapun yang ada di artikel ini terkadang didapat dari berbagai sumber media lain yang tidak diketahui sumber aslinya. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah konten terkait dengan DMCA, silahkan Anda dapat menghubungi ke kontak Kami.