Iklan Jumbo

Kabar Gembira Pencinta XIOMI mengeluarkan Edisi Khusus Redmi Note 4X Brapaan sih harganya..?

Edisi Khusus Redmi Note 4X Hatsume Miku

MIUIPEDIA.COM - Kamu pencinta Anime "Hatsune Miku" ..... ? Khabar gembira ini datang dari situs resmi XIOMI, yang diterbitkan pada tanggal 09 Februari 2017 kemaren. Gadget anyar dari varian Redmi Note ini ditawarkan dengan dua varian yakni standar dan versi khusus pencinta Anime “Hatsune Miku” dengan karakter yang dibuat 3D holografis.

Disaat itu XIOMI belum membeberkan secara detail mulai dari harga yang dibandrol hingga spesifikasi secara mendetail, namun bertepatan dengan Valentine Day, pabrikan asal Thiongkok ini akhirnya membeberkan hargnya secara resmi ke publik.

Dilansir di situ GSMArena, biaya yang harus dikeluarkan untuk membawa pulang gadget ini dibandrol dengan harga 999 yuan setara 145 dollar AS kalau di rupiahkan kisaran 1,9 juta rupiah. Sedangkan pada varian edisi khusus Hatsune Miku dibandrol dengan harga lebih mahal yakni 1.299 yuan setara 189 dollar As atau kisaran 2,5 juta rupiah.

Pada pukul 10 pagi tanggal 14 Februari tersebut penjualan perdana Redmi Note 4X resmi dijual di negara asal produsen XIOMI, sedangkan untuk negara lain seperti Indonesia belum dipastikan kapan dipasarkan.

Secara spesifikasi Redmi Note 4X mirip dengan versi Redmi Note 4 yang terlebih dahulu dipasarkan, hanya saja diberi embel “X” yang merupakan  nama Internasional yang diberikan XIOMI.

XIOMI selalu memasarkan produk gadget yang berspesifikasi high-end dengan harga yang relatif terjangkau dari para pesaingnya dengan spesfikasi seperti mengusung prosesor octa-core Snapdragon 625 Qualcomm, dengan memiliki bentang layar 5,5 Inci Full HD, kamera 13 megapiksel dan 5 megapiksel serta memiliki kapasitas batrai yang cukup besar 4.100 mAh.

Jadi apa sih yang membuat perbedaan Redmi Note 4X dan Redmi Note 4 ...?

Yaaa... Benar sekali...

Ada banyaknya pilihan warna yang ditawarkan pada varian ini selain warna hijau khas Hatsune Miku, varian ini juga menyediakan warna hitam, emas, pink, silver dan cherry.

Berminat tapi sepertinya harus bersabar dulu yaah... karena produknya belum resmi bereda di Indonesia.

Kalau anda punya saran atau ide tambahan materi yang ingin anda pelajari terkait artikel ini, jangan sungkan silahkan hubungi kami. Jangan lupa follow kami di  google + dan twitter.
Serta ikuti Chanel Telegram kami untuk mendapatkan Pemberitahuan artikel Terbaru, Terima kasih atas kunjungannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel