Masih bingung TWRP berbahasa China ikuti tutorial berikut ini, dijamin tidak akan bingung lagi

Masih bingung TWRP  berbahasa China ikuti tutorial berikut ini, dijamin tidak akan bingung lagi

Apakah anda masih bingung menggunakan TWRP yang berbahasa China?  mau klik yang ini... itu... jadi bingung mau menggunakan google translate gak bisa... gak bisa nulis hurufnya hehehe.

Berawal dari hal tersebut, karena sebagian yang menggunakan TWRP merasa kebingungan untuk membaca dan mengartikan aksara china atau mandarin. Saya sendiri pun bingung kadang kala bahasa yang tampil dalam huruf Inggris namun kadang kala berbahasa China.

Sebenarnya saya sudah menulis cara mengganti bahasa di artikel Fix 4G/LTE Redmi Note 3 Pro di MIUI update 81.4.0, 8.2.2.0 hingga 8.2.3.0, entah...kenapa...dan..bagaimana... tetap saja yang ada bertanya cara menggantinya bahasanya bagaimana??

Karena itu saya buat ulang artikel ini khusus cara menggantinya. Silahkan anda ikut tutorial berikut ini:

Cara Mengganti Bahasa China ke Inggris pada TWRP yang bikin anda bingung?



Masih dalam mode TWRP, kalau belum masuk dahulu ke mode TWRP dengan cara menekan kombinasi tombol volume atas terlebih dahulu dan tombol power kemudian tekan bersamaan.. eh.. jangan lupa smartphone harus dalam keadaan "off" dulu.




Pada tampilan menu TWRP yang terdiri dari delapan tab menu, anda klik tab ke dua dari bawah sebelah kanan  klik dilanjutkan dengan mengklik gambar seperti bola dunia pada sudut kanan atas  kemudian akan muncul tampilan menu bahasa dan  anda pilihan bahasa Inggris terakhir tekan pada tab sebelah kanan bawah.

Dan lihatlah hasilnya menu yang ditampilkan tidak lagi berbahasa China yang membingungkan kecuali anda mengerti bahasa China.

Semoga bermanfaat, bantu saya mengembangkan website ini menjadi lebih baik lagi, semakin banyak di share semakin banyak yang terbantu dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar apabila tutorial ini bermanfaat bagi anda.

Kalau anda punya saran atau ide tambahan materi yang ingin anda pelajari terkait artikel ini, jangan sungkan silahkan hubungi kami. Jangan lupa follow kami di google + dan twitter.

Terima kasih atas kunjungannya.



Berlangganan update artikel terbaru via email bersama ribuan pelanggan lainnya secara Gratis!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel