Download ROM MIUI 8.5.7.0 + Fix 4G Global Stable untuk Redmi Note 3 Pro [Kenzo]

Para pengguna Smart Phone Redmi Note 3 Pro [kenzo] Snapdragon terpilih telah mendapatkan pembaruan update OTA pada MIUI 8.5.7.0 ROM Global Stabel. Ada beberapa perbaikan pada versi ini, jika anda tidak ingin menunggu update pembaruan via OTA pada versi yang digunakan saat ini, anda dapat melakukan update secara manual.

Agar mempermudah download ROM MIUI 8.5.7.0 Global Stable untuk Redmi Note 3 Pro [Kenzo] dibawah ini sudah saya sertakan link download pada versi ini.

Changed Log  
System
  • Optimization - New sign - in page for Mi Account (10-09) 
  • Fix - Old devices warned about possible unsuccessful backups in Mi Mover (10-09) 
  • Fix - FC issues in the global build (10-09) 
Note
  • Fix-FC issues in Notes 


Untuk melakukan update secara manual, dapat mengklik aplikasi pembaruan Xiaomi smartphone atau dengan mengakses Settings -> About Phone -> System updates [klik tiga titik pada sudut kanan atas] > temukan file update.zip pembaruan yang telah anda download tadi. 



Namun bagi yang ingin Fix 4G pada versi MIUI 8.5.7.0 Redmi Note 3 Pro [Kenzo] ini dapat menggunakan salah satu Fix 4G di bawah ini.


Pengguna Redmi Note 3 Pro yang sudah UBL dan masih terinstall TWRP serta telah melakukan update pembaruan via OTA dan ternyata pada tipe jaringan prioritas 4G/LTE-nya kembali hilang dapat langsung install Fix 4G versi UBL melalui TWRP.

Sedangkan pada versi Non UBL yang sudah mengikut tutorial Fix 4G Non UBL pada tutorial MIUI 8.2.2.0, 8.2.3.0 maupun 8.2.4.0 dapat melakukan update pembaruan ROM melalui TWRP dan jangan lupa Install kembali Fix 4G MIUI suport MIUI 7 dan 8 setelah selesai update ROM, kemudian baru lakukan reboot system tanpa harus wipe cache terlebih dahulu.


Peringatan :
Segala resiko selama proses flashing/install ditanggung pengguna !!

Demikian tutorial Fix 4G Global Stable untuk Redmi Note 3 Pro [Kenzo] semoga bermanfaat... Goodluck.....yaah .... Bantu saya mengembangkan website ini menjadi lebih baik lagi, semakin banyak di share semakin banyak yang terbantu dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar apabila tutorial ini bermanfaat bagi anda.

Kalau anda punya saran atau ide tambahan materi yang ingin anda pelajari terkait artikel ini, jangan sungkan silahkan hubungi kami. Jangan lupa follow kami di google + dan twitter.
Terima kasih atas kunjungannya.


Berlangganan update artikel terbaru via email bersama ribuan pelanggan lainnya secara Gratis!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel