Heboh! Penampakan Xiaomi Redmi S2 Tersebar di Dunia Maya, Begini Spesifikasinya



MIUIPEDIA | Lagi! setelah tersebarnya bocoran Xiaomi Mi 7 di dunia maya, kini giliran foto penampakan dan spesifikasi Redmi S2 tersebar.

Dilansir halaman webstie GSM arena, senin, 30 April 218, smartphone Xiaomi Redmi S2 yang dibekali dengan RAM 3GB memiliki penyimpanan internal 32 GB dengan desain kamera belakang yang mirip dengan iPhone X, vertikal dengan dual-camera, kamera tersebut menggunakan 12MP dan 5MP, sedangkan pada kamera depan dengan 16MP.

Untuk layar yang diusung memiliki layar IPS berukuran 5,99 inchi dengan resolusi 1.440 x 720 piksel dan aspek rasio 18:9. Soal dapur pacu yang disematkan kali ini Xiaomi mengusung Snapdragon 625.


Dari gambar yang tersebar di dunia maya  terlihat sensor fingerprint  diletakkan di bagian belakang smartphone.  Menurut sumber menyatakan rilis pertama kali Xiaomi Redmi S2 berkaitan dengan pembukaan toko perdana smartphone China itu di Praha, Ceko, pada Sabtu, 28 April 2018.

Kemungkinan, kata sumber ini, saat itu Redmi S2 resmi diperlihatkan walaupun hanya ke segelintir orang saja. Namun, belum diketahui pasti kapan smartphone ini akan hadir resmi ke publik.
Image:
themobileindian.com
gsmarena.com

Disclaimer: Sumber artikel, gambar, video, software, tools, ataupun file dalam bentuk apapun yang ada di artikel ini terkadang didapat dari berbagai sumber media lain yang tidak diketahui sumber aslinya. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah konten terkait dengan DMCA, silahkan Anda dapat menghubungi ke kontak Kami.