Iklan Jumbo

Gak sabaran ingin menggunakan MIUI 10? Berikut Device yang mendapatkan update ROM Global Beta V.8.7.5


MIUIPEDIA - Gak sabaran ingin menggunakan MIUI 10? Berikut Device yang mendapatkan update ROM Global Beta V.8.7.5  | Mengutip laman Gizmochina, Rabu (17/1/2018) yang lalu, dalam tayangan live streaming tersebut, Huang mengkonfirmasi bahwa MIUI generasi berikutnya, yakni MiUI 10 akan dirilis Xiaomi pada 2018 ini.

Tentunya kehadiran MIUI 10 bukanlah hal yang mengejutkan mengingat Xiaomi sudah merilis ROM MIUI 9 versi stabil.

Dan akhirnya pada bulan Juli ini ada beberapa device telah mencicipi versi ROM Global Beta MIUI 10 ini untuk tautan download akan dirilis secara bertahap untuk semua pengguna, dan kumpulan perangkat pertama adalah sebagai berikut: Mi 6, Mi MIX 2, Redmi S2, Redmi Note 5 Pro / Redmi Note 5, Mi MIX 2S, Mi 5, Mi Note 2 , Mi MIX.

Namun ada beberapa hal yang harus kamu persiapkan terlebih dahulu sebelum ingin mencicipi update ROM ini:
  1. Usahakan ponsel kamu masih memiliki daya lebih dari 50%
  2. Lakukan proses backup atau mencadangkan data terlebih dahulu sebelum update ke MIUI 10.
  3. Jika kamu menggunakan ROM MIUI 9 Global Beta bukan Stabel ingat bukan "ROM Global Stabel" silahkan periksa pada pembaruan ponsel kamu
  4. Jika kamu menggunakan ROM MIUI 7 / MIUI 8 / MIUI 9 yang stabil, lakukan proses update menggunakan MiFlashTools dan download ROM versi Fastboot untuk step by step silahkan ikuti tutorial ini 
  5. Jika ponsel kamu masih dalam keadaan Lock Bootloader lakukan proses unlock Bootloader hal ini berlaku bagi kamu yang ingin update ROM Fastboot menggunkan MiFlashTools untuk Tutorial Lengkap 100% Sukses Unlock Bootlader Xiaomi dengan Cara ini 

Changelog pada versi ini

Highlights
New - LDAC functionality for Bluetooth. Get better sound quality on supported devices or turn this feature off to extend battery life. (07-04)
New - Trending music videos is introduced to Mi Music ( India Only) (07-03)

Translation
Fix - Translation issue with all languages (07-03) (Mi 5S)

Localization
Fix - Cleaner content doesn't translate to Russian in file manager (07-03)


Peringatan!
Info yang baru saya dapat  "Untuk menjaga stabilitas sistem dan memastikan keamanan perangkat, kami telah memperkenalkan mekanisme anti-rollback. Setelah Anda memperbarui ke MIUI 10 ROM Publik 8.7.5 atau ROM sesudahnya, Anda tidak dapat menurunkan versi ROM Anda ke ROM Stabil dan Beta ROM sebelumnya.
Jika Anda telah memperbarui perangkat Anda ke MIUI 10 Global Beta ROM 8.7.5 atau ROM sesudahnya, jangan mencoba untuk menurunkan versi ROM perangkat Anda. Jika tidak, perangkat Anda akan menjadi brick, yang juga dapat memengaruhi stabilitas perangkat Anda.
Jika Anda ingin menguji ROM sebelum 8.7.5, Anda dapat tetap menggunakan ROM sebelumnya, yang tidak akan memengaruhi penggunaan perangkat Anda." @http://en.miui.com/thread-3156438-1-1.html

Link Download ROM MIUI 10 Global Beta 

No.
Nama Devices
ROM Recovery
ROM Fastboot
1.Mi 6MI6Globalsagit_global
2.Mi MIX 2MIMIX2Globalchiron_global
3.Redmi S2HMS2Globalysl_global
4.Redmi Note 5 Pro / 
Redmi Note 5
HMNote5HM
Note5ProGlobal
whyred_global
5.Mi MIX 2SMIMIX2SGlobalpolaris_global
6.  Mi 5MI5Globalgemini_global
7. Mi Note 2MINote2Globalscorpio_global
8.Mi MIX MIMIXGloballithium_global

Demikian informasi device yang mendapatkan update ROM Global Beta V.8.7.5  semoga bermanfaat... Goodluck..... Bantu saya mengembangkan website ini menjadi lebih baik lagi, semakin banyak di share semakin banyak yang terbantu, semakin semangat saya menulis artikel dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar apabila tutorial ini bermanfaat bagi anda.

Kalau anda punya kritik dan saran atau ide tambahan materi yang ingin anda pelajari terkait artikel ini, jangan sungkan silahkan hubungi kami. Jangan lupa follow kami di google + dan twitter.  

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel