-->

Cara Mudah Memunculkan Logo Operator Di Status Bar Android [ All Devices ]

MIUIPEDIA - Cara Mudah Memunculkan Logo Operator Di Status Bar Android | Pengen Memunculkan Logo Operator di Status Bar Android Kamu, Seperti Dibawah ini ?



Caranya sangat mudah kamu tidak perlu Mengganti Font yang support unicode, Ataupun Menggunakan Tema Pihak Ketiga, Kamu hanya perlu menambahkan Logo Emotikon Operator Tersebut di Keyboard.

Dibawah ini adalah Beberapa Contoh Logo Emotikon Operator Di Keyboard :




Diatas hanyalah sebagian Logo Operator yang saya screenshot, Masih banyak lagi Logo Operator seperti, Telkomsel, XL, Axis, Tri, Smartfren Dan Lain Lain. Kamu bisa mencobanya sendiri Silahkan Lihat Tutorial Cara Mudah Memunculkan Logo Operator Di Status Bar Android [ All Devices ] Dibawah ini.

Syarat Dan Ketentuan :

Gboard + Logo Operator : Download
Logo Operator ( Tanpa Gboard ) : Download

Cara install Logo Emotikon Operator Android


  • Masuk Ke TWRP, Biasanya dengan cara Tombol Power + Volume atas.
  • Klik Tab install, Dan cari Lokasi File Logo Operator tadi, Lalu Flash..
  • Reboot, Tanpa perlu wipe Apapun.

    Cara Memunculkan Logo Operator di MIUI



    Sebagai INFO screenshot diatas diambil di versi MIUI 10 untuk kalian yang menggunakan versi MIUI Dibawahnya bisa menyesuaikan saja untuk Pengaturannya.

    • Buka Setelan
    • Klik Notifikasi & Bar Status
    • Klik Ubah Nama Operator
    • Lalu Di Keyboard Klik icon Emotikon, Dan cari Logo Operator yang Di inginkan.


    Peringatan!
    Segala resiko yang diakibatkan selama proses Tutorial ditanggung pengguna.

    Demikian artikel mengenai Cara Mudah Memunculkan Logo Operator Di Status Bar Android [ All Devices ], semoga bermanfaat... Goodluck.....yaah .... Bantu saya mengembangkan website ini menjadi lebih baik lagi, semakin banyak di share semakin banyak yang terbantu dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar apabila tutorial ini bermanfaat bagi kamu.

    Kalau kamu punya saran atau ide tambahan materi yang ingin kamu pelajari terkait artikel ini, jangan sungkan silahkan hubungi kami. Jangan lupa follow kami di google + dan twitter.

    Serta ikuti Chanel Telegram kami untuk mendapatkan Pemberitahuan artikel Terbaru, Terima kasih atas kunjungannya.

    Disclaimer: Sumber artikel, gambar, video, software, tools, ataupun file dalam bentuk apapun yang ada di artikel ini terkadang didapat dari berbagai sumber media lain yang tidak diketahui sumber aslinya. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah konten terkait dengan DMCA, silahkan Anda dapat menghubungi ke kontak Kami.