Fitur PiP Dan Swipe to Reply Telah Hadir Di WhatsApp Versi Beta, Yuk Download

Fitur PiP Dan Swipe to Reply Telah Hadir Di WhatsApp Versi Beta, Yuk Download
MIUIPEDIA - Fitur PiP Dan Swipe to Reply Telah Hadir Di WhatsApp Versi Beta, Yuk Download | Aplikasi Komunikasi yang berbasis IP Yang Menggunakan Teknologi RCS ( Rich Communication Service ) Seperti Telegram, BBM, WeChat Dan lain lain, Telah Banyak Dipakai Ketimbang SMS, Walaupun Ada Beberapa Negara Telah Menggunakan Teknologi RCS Pada SMS.

Pada WhatsApp Beta Telah Hadir Fitur Baru Seperti PiP ( Picture in Picture ) Support Android 4.4+ dan Swipe to Reply, Walaupun Fitur ini telah lama ada di Aplikasi Telegram.

Berikut Beberapa INFO mengenai Fitur PiP Dan Swipe to Reply Dari Tweet WABetaInfo.



Dengan Fitur PiP Kita bisa Chatting Sambil Menonton Link Video Yang Diberikan Teman Chat kita Tersebut, Video Akan Di Putar Dengan Mode Floating Windows Sehingga kita dapat memindahkan ke Area mana Saja jika merasa terganggu atau menutupi Area Tertentu.

Fitur PiP WhatsApp Beta
Picture in Picture on WhatsApp
Sedangkan Fitur Swipe to Reply, memungkinkan kamu hanya menggeser ke arah kanan pesan yang ingin di balas ( Lihat Gambar Dibawah ) Dengan begitu Pengguna akan mudah membalas pesan tanpa perlu menekan pesan tersebut.

Fitur Swipe to Reply WhatsApp Beta
Swipe to Reply

Link Download WhatsApps Beta :

WhatsApp Beta 2.18.304 new : Mirror Link
WhatsApp Beta : Playstore

Sebelum install versi Beta ini, Bagi kalian yang sekarang berada di versi Stabil, Silahkan Ikuti Tutorial Dibawah ini untuk Membackup History Chat.

Cara Backup History Chat WhatsApp :

Cara Backup History Chat WhatsApp :

  • Buka WhatsApp, Klik icon Titik Tiga di ujung samping.
  • Klik Setelan, Chat, Cadangan Chat.
  • Lalu Klik Cadangkan Sekarang.
Nah Sekarang yang harus kamu lakukan adalah, Hapus WhatsApp yang telah ada, Dan Install WhatsApp versi Beta Terbaru ini untuk menggunakan Fitur PiP, Swipe To Reply Dan Fitur Lainnya.
Atau Kalian dapat menunggu Fitur Fitur Tersebut Rilis Di versi Stabil.

Demikian artikel mengenai Fitur PiP Dan Swipe to Reply Telah Hadir Di WhatsApp Versi Beta, Yuk Download, semoga bermanfaat... Goodluck.....yaah .... Bantu saya mengembangkan website ini menjadi lebih baik lagi, semakin banyak di share semakin banyak yang terbantu dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar apabila tutorial ini bermanfaat bagi kamu.

Kalau kamu punya saran atau ide tambahan materi yang ingin kamu pelajari terkait artikel ini, jangan sungkan silahkan hubungi kami. Jangan lupa follow kami di google + dan twitter.

Serta ikuti Chanel Telegram kami untuk mendapatkan Pemberitahuan artikel Terbaru, Terima kasih atas kunjungannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel