-->

Fitur PiP Dan Swipe to Reply Hadir Di WhatsApp Beta

MIUIPEDIA - Fitur PiP dan Swipe to Reply Hadir Di WhatsApp Beta Yuk Download

Aplikasi Komunikasi yang berbasis IP Yang Menggunakan Teknologi RCS ( Rich Communication Service ) Seperti Telegram, BBM, WeChat Dan lain lain, Telah Banyak Dipakai Ketimbang SMS, Walaupun Ada Beberapa Negara Telah Menggunakan Teknologi RCS Pada SMS.



Pada WhatsApp Beta Telah Hadir Fitur Baru Seperti PiP ( Picture in Picture ) Support Android 4.4+ dan Swipe to Reply, Walaupun Fitur ini telah lama ada di Aplikasi Telegram.

Berikut Beberapa INFO mengenai Fitur PiP Dan Swipe to Reply Dari Tweet WABetaInfo.

Fitur PiP Dan Swipe to Reply Telah Hadir Di WhatsApp Beta





Dengan Fitur PiP Kita bisa Chatting Sambil Menonton Link Video Yang Diberikan Teman Chat kita Tersebut, Video Akan Di Putar Dengan Mode Floating Windows Sehingga kita dapat memindahkan ke Area mana Saja jika merasa terganggu atau menutupi Area Tertentu.


Sedangkan Fitur Swipe to Reply, memungkinkan kamu hanya menggeser ke arah kanan pesan yang ingin di balas ( Lihat Gambar Dibawah ) Dengan begitu Pengguna akan mudah membalas pesan tanpa perlu menekan pesan tersebut.



Link Download WhatsApps Beta :

WhatsApp Beta Terbaru : Download

Sebelum install versi Beta ini, Bagi kalian yang sekarang berada di versi Stabil, Silahkan Ikuti Tutorial Dibawah ini untuk Membackup History Chat.

Cara Backup History Chat WhatsApp :




  • Buka WhatsApp, Klik icon Titik Tiga di ujung samping.
  • Klik Setelan, Chat, Cadangan Chat.
  • Lalu Klik Cadangkan Sekarang.

Nah Sekarang yang harus kamu lakukan adalah, Hapus WhatsApp yang telah ada, Dan Install WhatsApp versi Beta Terbaru ini untuk menggunakan Fitur PiP, Swipe To Reply Dan Fitur Lainnya.
Atau Kalian dapat menunggu Fitur Fitur Tersebut Rilis Di versi Stabil.



Semoga Artikel Tentang Fitur PiP Dan Swipe to Reply Hadir Di WhatsApp Beta ini bermanfaat untuk kalian semua..


Misalnya ada pertanyaan terkait artikel ini, atau sebuah usulan untuk pembahasan (artikel) di situs ini, silahkan hubungi kami.

Juga bila ini bermanfaat jangan lupa share ke orang lain agar artikel ini bermanfaat bagi orang banyak, Jangan lupa follow kami di twitter.

Serta ikuti Chanel Telegram kami untuk mendapatkan Pemberitahuan artikel Terbaru, Terima kasih atas kunjungannya.

Disclaimer: Sumber artikel, gambar, video, software, tools, ataupun file dalam bentuk apapun yang ada di artikel ini terkadang didapat dari berbagai sumber media lain yang tidak diketahui sumber aslinya. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah konten terkait dengan DMCA, silahkan Anda dapat menghubungi ke kontak Kami.