-->

Beli Produk Eklusif Xiaomi langsung dari China, Gunakan Apps ini!

MIUIPEDIA - Xiaomi telah meluncurkan apps ShareSave, platform e-commerce lintas batas baru perusahaan Xiaomi yang dimulai dari India. Ini akan membantu pengguna di luar China untuk membeli produk ekosistem yang hanya tersedia di Tiongkok. Platform ini menawarkan berbagai pilihan produk yang dibuat oleh perusahaan ekosistem Xiaomi.

Dikutip dari Xiaomi Today, Minggu (27/1/2019) "Fungsi platform ini adalah memberi kesempatan bagi konsumen di luar China, agar mereka bisa membeli semua produk kami yang biasanya eksklusif."



Terdapat lebih dari 210 perusahaan yang telah menjadi bagian dari Mi Ecosystem, mereka menawarkan produk smart home sebagai solusi mempermudah aktivitas  sehari-hari.

Xiaomi menawarkan tiga opsi untuk mendapatkan diskon dari produk yang akan dibeli yaitu dengan cara:
  • Pertama, 'Pair-Up' beli produk bersama teman, dan dapatkan diskon eksklusif untuk keduanya.
  • Kedua, 'Drop' ajak teman kamu atau keluarga dan dapatkan diskon hingga 100%, dengan cara mengajak mereka berbelanja dan tambahkan sebagai Drop Group.
  • Ketiga, 'Kick-Starter' Sumbang $ 0,2 untuk mendukung produk favorit kamu dan dapatkan hadiah hingga 10 kali lipat, seperti dalam crowdfunding. 
Kamu dapat berkontribusi memberikan donasi atau sumbangan atas sebuah ide untuk dikembangkan dan dipasarkan, kamu yang berkontribusi akan mendapatkan potongan harga disaat produk tersebut di rilis.

Ketersediaan apps ShareSave belum dirilis secara merata untuk semua konsumen di berbagai negara, kemungkinan akan dirilis ketersediaanya secara bertahap, termasuk nantinya di negara Indonesia.

Jika artikel ini bermanfaat silahkan bantu share kepada orang lain agar orang lain juga merasakan manfaat yang sama.

Kalau kamu punya saran atau ide tambahan materi yang ingin kamu pelajari terkait artikel ini, jangan sungkan silahkan hubungi kami. Jangan lupa follow kami di google + dan twitter.

Serta ikuti Chanel Telegram kami untuk mendapatkan Pemberitahuan artikel Terbaru, Terima kasih atas kunjungannya.

Disclaimer: Sumber artikel, gambar, video, software, tools, ataupun file dalam bentuk apapun yang ada di artikel ini terkadang didapat dari berbagai sumber media lain yang tidak diketahui sumber aslinya. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah konten terkait dengan DMCA, silahkan Anda dapat menghubungi ke kontak Kami.