Xiaomi Mi Note 10 Pro Resmi Rilis di Indonesia

MIUIPEDIA -Xiaomi Mi Note 10 Pro Resmi Rilis di Indonesia | Di penghujung tahun 2019 pabrikan ponsel asal Tiongkok,  Xiaomi rilis Redmi 8 Series di Indonesia dan kabar baiknya lagi bagi Mi Fans di awal tahun 2020 tepatnya di tanggal 04 Januari 2020,  langsung diumumkan oleh Country Director Xiaomi Indonesia akan merilis Mi Note 10 Pro secara resmi juga hadir di Indonesia.

Daya tarik ponsel ini ternyata terletak pada perpaduan 5 camera atau dengan istilah "penta camera" yang menempel di bagian punggung dengan resolusi 108MP.

Kalau dirincikan terdiri dari dua kamera telefoto beresolusi 5 MP (5x optical zoom) dan 12 MP (2x optical zoom), kamera ultrawide 20 MP, dan kamera makro 2 MP.

Dengan demikian, Xiaomi mengklaim  Mi Note 10 pro sebagai ponsel dengan camera total sebanyak 5 kamera belakang pertama di dunia.



Hal ini ditegaskan dalam tulisan resmi @Alvin Tse di twitter  mengatakan "satu hari lagi untuk peluncuran flagship camera 108MP Pertama di dunia, Mi Note 10 Pro hadir di Indonesia".

Yuk, Kita intip apa saja sih yang menarik dari ponsel barunya Xiaomi kali ini!

Spesifikasi Mi Note 10 pro sebenarnya identik dengan spesifikasi Mi CC9 Pro yang dirilis di China, hanya saja ini versi Global, boleh dibilang ini adalah kembarannya yang identik.

Mi Note 10 pro memiliki layar 6,47 inci dengan resolusi 1080x2340 piksel, dengan dapur pacu yang disematkan Qualcomm Snapdragon 730G, 2.2GHz octa-core yang disandingkan dengan RAM  8 GB dan media penyimpanan sebesar 256 GB, namun sayangnya tidak terdapat slot memori microSD pada ponsel ini.

Dengan dukungan fast Charging, ponsel Xiaomi Mi Note 10 pro dibekali baterai non-removable 5,260 mAh. Untuk rilis ponsel anyarnya kali ini sudah menjalankan OS MIUI 11 yang berbasis Android 9.

#Camera



Pada bagian kamera yang diletakkan di punggung, Xiaomi Mi Note 10 pro mengemas kamera utama dengan lensa 108 MP dengan aperture f / 1,69; lensa kedua 20 MP; 12,0 MP dan 5 MP. Pengaturan kamera belakang memiliki fokus otomatis. Sementara sebagai camera selfie disematkan camera 32 MP.

#Fitur-Fitur yang Disematkan

Soal konektivitas Mi Note 10 pro dibekali dengan Wi-Fi 802.11 a / b / g / n, GPS, Bluetooth v5.00, NFC, Inframerah, USB Tipe-C, radio FM, 3G, dan 4G dengan 4G aktif di kedua kartu SIM .

Sedangkan sensor pada ponsel dibekali sensor sidik jari, accelerometer,  kompas / magnetometer, giroskop, sensor jarak, dan sensor cahaya sekitar, ponsel ini sudah mendukung face unlock.

#Varian Warna

Untuk varian warna yang dirilis kali  ini memadukan warna Glacier White, Aurora Green, dan Midnight Black.

#Harga

Mengenai harga, sebagai gambaran Mi Note 10 yang terlebih dahulu rilis di awal Desember 2019 di Malaysia yang lalu, untuk Xiaomi Mi Note 10 dibanderol 2.099 ringgit (sekitar Rp 7,1 juta), dan seri Pro seharga RM 2,499 (sekitar Rp 8,5 juta).

Nah tertarik membelinya? 
atau, jangan-jangan "bokek" karena dana sudah habis buat liburan akhir tahun hehe


Jangan lupa  follow kami di Twitter  dan klik Tombol Share yang ada di bawah artikel ini dengan share ke berbagai media sosial kamu, sebagai bentuk dukungan kamu akan perkembangan blog ini menjadi lebih baik lagi, terima kasih.

Disclaimer: Sumber artikel, gambar, video, software, tools, ataupun file dalam bentuk apapun yang ada di artikel ini terkadang didapat dari berbagai sumber media lain yang tidak diketahui sumber aslinya. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah konten terkait dengan DMCA, silahkan Anda dapat menghubungi ke kontak Kami.