Trick Root non UBL Redmi Note 3 Pro update 8.2.2.0 dan 8.2.3.0, begini caranya

Trick Root  non UBL Redmi Note 3 Pro update 8.2.2.0 dan 8.2.3.0, begini caranya

Karena ada beberapa pertanyaan yang masuk dari sahabat miuipedia.com, apakah ada cara #Root pada devices Redmi Note 3 Pro tanpa harus Unlock Bootloader (UBL) terlebih dahulu dengan mudah?

Sebenarnya gak begitu..begitu... amatt sih pertanyaannya hehehe... Tutorial ini juga sekaligus menjawab apakah aman melakukan #Root menggunakan TWRP di MIUI update 8.2.2.0 dan 8.2.3.0 non UBL  dengan trick tutorial Fix 4G non UBL yang telah saya buat sebelumnya.

Trus caranya gamana min..?

Caranya sebenarnya sama saja di tutorial  Tidak ada Semudah ini Nge-Root Xiaomi Redmi Note 3 Pro menggunakan TWRP 3.0.2.-X By BY-XM hanya saja, karena ada sebagian pengunjung yang sedikit kurang paham soal beginian. Akhirnya saya putuskan saja membuat tutorial ini.

Silahkah disimak baik-baik, dibaca dahulu sampai selesai... dipahimin...dihayatin... dimimpiin....."admin itu orangnya seperti apayah...:D"... Eh.... maksud saya tutorialnya.

Persiapan :
  • Mesih menggunakan TWRP non UBL 
  • Kalau belum ikuti kembali turorialnya disini

Saya anggap, anda masih menggunakan TWRP. Matikan daya smartphone terlebih dahulu, setelah keadaan smartphone pada kondisi "off"  gunakan kombinasi  tombol Volume Atas + Power bersamaan, apabila "tombolnya ditekan dengan benar akan muncul pic.. alien TWRP".


Trick Root  non UBL Redmi Note 3 Pro update 8.2.2.0 dan 8.2.3.0, begini caranya

Pada menu TWRP, lihat paling bawah sebelah kiri "Advanced" nahh... disini keberadaan sang pahlawan SuperMan eeh... "SuperSU" alias buat nge-Root.


Kemudian langsung klik saja Super SU terus "Swife to Install SuperSU" tunggu beberapa saat nantinya akan muncul pesan "SuperSu" di akhir kalimat dan lakukan "Reboot System"...SELESAI. Saya sudah menggunakan trick di dua smartphone saya dan berjalan dengan aman dan lancar.


Semoga bermanfaat, bantu saya mengembangkan website ini menjadi lebih baik lagi, semakin banyak di share semakin banyak yang terbantu dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar apabila tutorial ini bermanfaat bagi anda.

Masih kurang paham? Silahkan Lihat Video di bawah ini !



Kalau anda punya saran atau ide tambahan materi yang ingin anda pelajari terkait artikel ini, jangan sungkan silahkan hubungi kami. Jangan lupa follow kami di  google + dan twitter.

Serta ikuti Chanel Telegram kami untuk mendapatkan Pemberitahuan artikel Terbaru, Terima kasih atas kunjungannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email bersama ribuan pelanggan lainnya secara Gratis!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel