Link Alternatif Download MiFlash Unlock Versi Lama dan Terbaru Bahasa Inggris

MIUIPEDIA - Link Alternatif Download Mi Flash Unlock Versi Lama dan Terbaru Bahasa Inggris | Mi Flash Unlock Xiaomi merupakan tools yang disediakan gratis bagi pengguna smartphone Xiaomi.

Seperti yang telah kami jelaskan pada Tutorial Lengkap Cara Unlock Bootloader Ponsel Xiaomi 100% Berhasil Unlock Bootloader (UBL), bertujuan untuk membuka akses bootloader smartphone Xiaomi berbasis MIUI android agar nantinya user atau pengguna mendapatkan akses sehingga dapat memodifikasi sistem.

Link download alternatif atau mirror link ini diberikan karena cukup sulitnya dalam mengunduh Mi Flash Unlock melalui tautan yang diberikan dari website resmi Xiaomi kadang kala terdapat pesan pada halaman “403 Forbidden” sehingga proses unduh  tidak dapat berjalan sama sekali.
Namun sebelum kamu benar-benar berniat membuka lock bootloader / unlock bootloader (UBL) ada baiknya mempertimbangkannya terlebih dahulu akan resiko yang mungkin terjadi pada smartphone Xiaomi nantinya.
Karena setelah perangkat tidak terkunci, tingkat keamanan menjadi kurang aman dan lebih rentan terhadap serangan malware, yang dapat menyebabkan pengungkapan dan hilangnya data pribadi kamu.
Beberapa fitur yang memerlukan tingkat keamanan tinggi (seperti cari perangkat, layanan bernilai tambah, dll.) Tidak lagi tersedia.
Namun, apabila kamu sudah memahami hal tersebut dan bertujuan untuk melakukan hal berikut ini, seperti:
  • Ingin mendapatkan Akses ROOT
  • Mengganti system recovery dengan system recovery TWRP
  • Memodifikasi sistem Android, dll

Tentunya ini sangat disarankan.

Link Alternatif Download Mi Flash Unlock Versi Lama dan Terbaru Bahasa Inggris


Jangan khawatir kesulitan bahasa yang digunakan pada Mi Flash Unlock melalui tautan yang kami berikan, karena Mi Flash Unlock ini merupakan versi bahasa English buka bahasa China dan kamu tidak perlu melakukan proses pemasangan software karna tools ini dapat digunakan secara portable. kamu hanya perlu mengekstrak file zip yang di unduh tersebut.

Cara menggunakannya pun cukup mudah kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang diberikan hingga proses unlock bootloader dapat berjalan dengan sukses.

Apabila smartphone tidak terhubung dengan baik dalam mode fastboot, bisa jadi dikarenakan driver tidak terinstal dengan baik untuk mengatasi tersebut  coba terlebih dahulu dengan mempergunakan tool "MiUsbDriver" yang terdapat pada folder Mi Flash Unlock.

Namun, apabila masih gagal juga menghubungkan ponsel ke PC, ada baiknya mengikuti salah satu tutorial berikut ini :


Mi Flash Unlock ini support dengan versi Android terbaru maupun lawas, jadi kamu jangan khawatir apakah tool ini dapat berfungsi atau tidak apabila digunakan.

Demikian, semoga artikel Link Alternatif Download Mi Flash Unlock Versi Lama dan Terbaru Bahasa Inggris ini bermanfaat, jangan lupa klik tombol share yang ada di bawah artikel ini ya sobat! dan bagikan ke berbagai media sosial kamu, terima kasih.